Alasan Programmer Lebih Menyukai Bekerja di Malam Hari, Kebanyakan programmer pada saat ditanyakan kapan waktu terbaik melakukan pekerjaan mereka, maka ada kemungkinan tinggi bahwa mereka akan menjawab di larut malam hari.Ada sebuah istilah populer yang mengatakan bahwa programmer adalah mesin yang mengubah kafein menjadi kode.

Alasan Programmer Lebih Menyukai Bekerja di Malam Hari

Baca Yuk :

Berikut alasan mengapa programmer lebih menyukai bekerja di malam hari.

Koneksi Internet yang Super Kencang

Alasan pertama mengapa programmer lebih menyukai beraktifitas di malam hari adalah karena faktor koneksi internet. Koneksi internet yang kencang didapati pada malam hari, karena di malam hari umumnya manusia beristirahat dan berhenti melakukan aktifitas, sehingga kecepatan internet di malam hari relatif lebih cepat dibanding waktu-waktu yang lainnya, dan di waktu inilah sebagian programmer memanfaatkan kecepatan internet untuk membangun aplikasi mereka, mencari bug dan menutup error yang terdapat pada aplikasi.

Suasana yang Nyaman dan Tenang

Suasana malam yang tenag, membuat pikiran lebih fokus dan dapat berkonsentrasi, Ketenangan suasana di malam hari sudah tidak dapat diragukan lagi, dengan adanya langit yang bertabur bintang, cahaya bulan yang redup, dikala yang lain sudah tidur terlelap. Alasan utama mengapa banyak programmer lebih menyukai beraktifitas di malam hari. Tenang, nyaman, tentram dan bebas dari keributan. Beda sekali ketika programmer bekerja pada siang hari, kebanyakan dari programmer yang bekerja di siang hari cukup sulit untuk berkonsentrasi karena suasana tempat yang tidak tenang.

Ide dan Inspirasi Muncul di Malam Hari

Alasan terakhir mengapa programmer lebih menyukai beraktifitas di malam hari adalah karena di malam hari sering sekali ide dan inspirasi muncul dengan sendirinya tanpa harus berfikir keras. Sehingga dapat di simpulkan bahwa hasil yang didapat adalah ketenangan, kenyamanan dan ketentraman. Dari situlah pada akhirnya muncul beragam ide, inspirasi dan kreativitas yang brilian.

Semoga artikel tentang Alasan Programmer Lebih Menyukai Bekerja di Malam Hari, dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi Anda. Terus kunjungi  kamiwebdevelopment.com untuk mendapatkan informasi tentang teknologi IT lainnya.

 

Baca Yuk :