Link Download Windows 98 Simulator untuk Android dan Cara Penggunannya. Aplikasi Win 98 Simulator akan mengembalikan ruang Windows 98 lama tepat di ponsel Android Anda, agar Anda dapat mengingat kembali kenangan yang tak terlupakan dari sistem operasi ini.

Aplikasi Win 98 Simulator juga mensimulasikan suara startup Windows 98 secara mendetail. Berikut review dan link download Win 98 simulator. Anda akan melihat antarmuka Internet Explorer yang familier, game Solitaire atau antarmuka ikon lama My Computer, Paint, Windows Media Player.

Baca Yuk :

Link Download Windows 98 Simulator untuk Android dan Cara Penggunannya

Saat Win 98 Simulator dibuka, Anda akan mendengar suara start up Windows klasik. Setelah itu, Anda dapat melihat semua ikon program yang tersedia di desktop yang, tentu saja, berwarna pirus klasik. Di tengah-tengah desktop, Anda akan menemukan shortcut ke Minesweeper, Solitaire, Paint, dan kalkulator. Semua program ini berfungsi penuh. Anda bahkan dapat menyimpan gambar yang telah Anda buat di Paint.

Fitur menarik lainnya di Win 98 Simulator yaitu adanya Internet Explorer. Gunakan browser lama yang populer ini untuk menjelajahi website apa pun yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda tidak akan menemukan fitur-fitur baru di dalamnya, tetapi Anda dapat menjelajahi website modern mana pun tanpa masalah.

Win 98 Simulator adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menyimulasikan sistem operasi Windows 98 pada perangkat Android. Penting untuk diingat bahwa aplikasi ini bukanlah launcher. Sebaliknya, ini adalah simulator Windows yang memungkinkan Anda menghidupkan kembali pengalaman salah satu sistem operasi terpopuler sepanjang masa.

Selain shortcut ini, Anda juga akan menemukan Notepad, Wordpad, dan MS-DOS. Sekali lagi, semua program ini berfungsi penuh. Anda dapat menulis dan menyimpan dokumen di Notepad dan menggunakan alat MS-DOS tanpa masalah.

Link Download Windows 98 Simulator untuk Android dan Cara Penggunannya

Win 98 Simulator adalah aplikasi luar biasa yang hanya memerlukan 1 MB ruang di perangkat. Anda dapat menghidupkan kembali masa lalu yang indah dengan Windows 98 dengan cara yang sangat akurat. Jika Anda menyukai dan merindukan sistem operasi lawas atau jika Anda belum sempat merasakannya, inilah aplikasi hebat untuk memberi Anda pengalaman sebuah komputer dari akhir abad ke-20.

Artikel berikut akan memandu Anda untuk menggunakan aplikasi Win 98 Simulator.

Petunjuk untuk menggunakan Win 98 Simulator di Android.

Langkah 1:

Pertama-tama kita install aplikasi Win 98 Simulator for Android sesuai link dibawah ini.

Baca juga:   Link Download dan Keunggulan Aplikasi Rahasia AZKA BROWSER, Bisa Akses Semua Situs yang Diblokir Tanpa VPN!
Link Download Windows 98 Simulator untuk Android dan Cara Penggunannya

Langkah 2:

Segera Anda akan melihat sistem operasi Windows 98 ditampilkan dengan warna latar belakang hijau yang akrab bagi mereka yang telah menggunakan sistem operasi ini.

Di sisi kanan layar terdapat ikon keyboard untuk menampilkan atau menyembunyikan keyboard saat Anda perlu menggunakannya untuk memasukkan teks.

Langkah 3:

Kamu juga dapat membuka game klasik di Windows 98, seperti permainan kartu Spider Solitaire, misalnya.

Langkah 4:

Anda juga dapat mengakses jaringan melalui Internet Explorer. Antarmuka website pada aplikasi Win 98 Simulator.

Secara umum aplikasi Win 98 Simulator memberikan pengguna sistem operasi Windows 98 langsung di hp android full, cara menggunakan dan menggerakkan pointer mouse pada aplikasi Win 98 Simulator tidak ribet atau sulit.

Link Download Windows 98 Simulator untuk Android dan Cara Penggunannya

Link Download Win 98 Simulator

Tentang game ini

• Feel the experience of Windows 98 PC!
• Use Internet Explorer to browse the web
• Draw in Paint
• Play Minesweeper, Solitaire, Spider Solitaire or FreeCell
• Play music and videos with Windows Media Player
• Write texts in Notepad and WordPad
• Customizable wallpapers (right-click the Desktop, click Properties)
• Browse device files in Windows Explorer
• USB/Bluetooth mouse support
• Original Start Menu

Link Download Windows 98 Simulator untuk Android dan Cara Penggunannya

Sumber :

Baca Yuk :
Tags : , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »