Bisnis Online di Rumah Selama PPKM, Minim Modal Untung Wow. Rekomendasi bisnis online di rumah selama PPKM ini termasuk minim modal. Namun menjanjikan untung yang melimpah.


Baca Yuk :

Selama penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali ini, tak sedikit orang yang kemudian memutar otak agar tetap mendapatkan pemasukan. Nah, berikut kami sajikan 7 bisnis online di rumah selama PPKM, sehingga Anda bisa tetap produktif.

Bisnis Online di Rumah Selama PPKM, Minim Modal Untung Wow

Apalagi saat ini kesempatan kerja secara work from home terbuka. Bagi karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja juga karena PPKM juga dapat mencoba bisnis online di rumah berikut ini.

1. Jual Produk Kesehatan

Produk kesehatan yang dimaksud sebenarnya bukan obat-obatan yang wajib menggunakan resep dokter. Namun lebih kepada hand sanitizer, atau masker, atau multivitamin, dan sebagainya. Produk seperti ini sedang banyak di cari oleh publik. Namun ingat, jangan sampai menimbun ya!

2. Berjualan Makanan

Memiliki resep rahasia keluarga yang lezat dan nikmat? Anda bisa mencoba menjualnya melalui media sosial yang Anda miliki. Gunakan sistem pre order, dan kirimkan barang dengan menggunakan layanan pengantaran online dengan model same day.




3. Reseller dan Dropshipper

Menjual kembali barang dari produsen pada konsumen tingkat akhir bisa jadi opsi menarik. Anda hanya perlu menunggu pesanan, melakukan order pada produsen, dan mengirimkannya langsung pada konsumen. Resiko barang menumpuk bisa dihilangkan.

4. Pengajar Privat Online

Jika Anda menguasai satu atau beberapa mata pelajaran untuk tingkat sekolah, Anda bisa menjadi mentor untuk siswa yang tengah belajar dari rumah. Sistemnya sederhana, Anda mempromosikan jasa, konsumen menyetujui syarat dan ketentuan serta jam belajar, kemudian Anda melakukan panggilan video secara langsung.

5. Admin Media Sosial

Salah satu media pemasaran yang digunakan oleh perusahaan adalah media sosial. Untuk pengelolaannya, biasanya akan dipercayakan pada seorang admin. Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari kegiatan serta menambah pundi-pundi rupiah.

6. Penulis Lepas

Content writer juga salah satu segmen pekerjaan yang banyak di cari saat ini. Bekerja secara remote dan bisa menerima arahan dari berkas yang dikirim secara online, Anda bisa memaksimalkan kemampuan menulis Anda dibidang ini.



7. Membuat Toko Online

Jika Anda bisa mengolah WordPress dan blog, Anda bisa menjajakan jasa pembuatan toko online untuk pelaku bisnis. Pada desain yang paling mendasar saja, harganya bisa sangat menggiurkan. Jadi, manfaatkan kesempatan ini ya!

Itu tadi 7 bisnis online di rumah selama PPKM Darurat yang bisa Anda jalani. Ada yang menarik untuk Anda?

Bisnis Online di Rumah Selama PPKM, Minim Modal Untung Wow

Sumber : https://www.suara.com/news/2021/07/28/135744/7-bisnis-online-di-rumah-selama-ppkm-minim-modal-untung-bejibun?page=all

Baca Yuk :