Cara Daftar Langganan Iconnet dari PLN, Paket mulai Rp. 185.000 per Bulan. Produk Iconnet merupakan hasil dari anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (Icon+). Peluncuran Iconnet merupakan bagian dari usaha PLN untuk membangun jaringan listrik dan internet ke seluruh pelosok Indonesia.


Baca Yuk :

PT Pelayanan Listrik Nasional (PLN) meluncurkan Iconnet, jasa layanan internet cepat berbasis serat optik. PLN sebagai BUMN yang menyediakan energi listrik bertanggung jawab menerangi seluruh Nusantara, kini kami terpanggil untuk ikut berkontribusi menerangi seluruh negeri dengan akses informasi yang cepat melalui penyediaan internet.

Cara Daftar Langganan Iconnet dari PLN, Paket mulai Rp. 185.000 per Bulan

Meskipun baru meluncurkan produk Iconnet ini, pihak PLN akan memiliki target untuk mendapatkan kurang lebih 20 juta pengguna pada 2024 nanti. Iconnet digadang-gadang bakal meramaikan pasar jasa layanan internet yang kini sudah dilaksanakan oleh Indihome, First Media, My Republic, dan lainnya.

Berikut daftar biaya langganan paket internet dan kabel Iconnet terbaru:

Paket Internet Iconnet:

  1. Iconnet 10 Biaya langganan Rp185.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 10 Mbps sepuasnya (unlimited).
  2. Iconnet 20 Biaya langganan Rp207.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 20 Mbps sepuasnya (unlimited).
  3. Iconnet 50 Biaya langganan Rp297.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 50 Mbps sepuasnya (unlimited).
  4. Iconnet 100 Biaya langganan Rp427.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 100 Mbps sepuasnya (unlimited).

Paket Internet dan TV Kabel Iconnet :

  1. Iconnet 10 Biaya langganan Rp352.273 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 10 Mbps sepuasnya (unlimited) dan akses channel TV kabel.
  2. Iconnet 20 Biaya langganan Rp374.273 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 20 Mbps sepuasnya (unlimited) dan akses channel TV kabel.
  3. Iconnet 50 Biaya langganan Rp464.273 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 50 Mbps sepuasnya (unlimited) dan akses channel TV kabel.
  4. Iconnet 100 Biaya langganan Rp594.273per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 100 Mbps sepuasnya (unlimited) dan akses channel TV kabel.




Anda tertarik menggunakan jasa layanan internet Iconnet? Berikut cari daftar langganan paket internet Iconnet 2021:

  1. Anda harus memasuki link https://stroomreg.iconpln.co.id/new
  2. Masukan data pribadi anda seperti alamat email, nama pengguna, Nomor Id pelanggan, Nomor Handpone yang terkait dan Nomor KTP.
  3. Masukan Coveraga Area (Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan, dan Kelurahan). Masukan juga alamat dan titik koordinat alamat anda.
  4. Setelahnya, pilih keterangan paket mana yang akan anda gunakan atau pilih.
    Klik submit jika data sudah terisi semunya.
Baca Yuk :